Kamis, 01 Februari 2018

MATEMATIKA PERASAAN

Ada saat dimana kita memiliki perasaan spesial terhadap lawan jenis. Dan banyak dari kita ingin perasaan ini juga berbalas.
Tapi...
Kadang ada keraguan juga bahwa tak akan ada respon positif dari doi saat tahu tentang perasaan kita.
Then, we just keep our feeling in silent. So, there's nothing happen. Diam supaya ngga ada apapun yang berubah dan semua berjalan seperti biasa. Kita takut dengan apa yang akan perubahan yang kita hadapi nanti.

Salah juga sebenarnya sikap seperti ini.. Why? We not worth it if we do nothing. Tahu kan, rasa yang terpendam itu sama seperti kentut. Ditahan bikin sakit. Jadi kalau mau sehat plus lega. Tentu harus dikeluarkan. Diungkapkan.
Tidak perlu takut memberitahu doi bahwa kita ada perasaan padanya..
Sesuai dengan teori bahwa:

*0/0 = Undefined or Unlimited*

Inilah yang saya sebut dengan matematika perasaan. Kita tidak bisa menyimpulkan apa reaksi doi saat mengetahui tentang apa yang kita rasakan. Kita tidak bisa menentukan sesuatu yang hasilnya sama dengan 0/0.. Sesuatu yang tidak terdefinisi.
That's why you better confess to him/her. Jika kamu takut kecewa, jagalah rasa berharap tetap ada di pojok hatimu. Tekankan pada dirimu sendiri bahwa yang perlu kamu lakukan hanyalah agar dia mengetahui perasaanmu. Dengan begitu, kalian bisa saja tetap berteman/berada dalam atmosfer hubungan seperti biasa tanpa ada rasa canggung.
Tahu kan? Lebih baik menyesali apa yang kamu lakukan daripada menyesali apa yang tidak sempat kamu ingin lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar